BAWASLU Kota Adiminstrasi Jakarta Pusat Gelar Rapat Koordinasi, Walikota Jakpus : Jangan Sungkan Untuk Berkoordinasi, Termasuk Jika Ada Pelanggaran Birokrasi

BAWASLU Kota Adiminstrasi Jakarta Pusat Gelar Rapat Koordinasi, Walikota Jakpus : Jangan Sungkan Untuk Berkoordinasi, Termasuk Jika Ada Pelanggaran Birokrasi

Smallest Font
Largest Font

Jakarta, beritakita.id - Menjelang Pilkada serentak, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) menggelar Rapat Koordinasi bersama stakeholder yang ada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Acara berlangsung di Grand Orchadz Hotel Jl. Rajawali Selatan Raya No.1B, RT.3/RW.2, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Selasa, (02/07/2024)

Hadir dalam acara Rakor, Walikota Jakarta Pusat, H. Dhani Sukma, S.Sos. M.AP., Ketua Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Pusat, Cristian Nelson Pangke, Kabag. Pemerintahan Setko Adm. Jakarta Pusat, Isran Prasetiawan, Kepala Kesbangpol Administrasi Jakarta Pusat Rachmad, serta para Camat Wilayah Kota Admintrasi Jakarta Pusat.

H. Dhani Sukma, S.Sos. M.AP, Walikota Jakarta Pusat, dalam sambutanya menjelaskan terkait Pilkada jangan sungkan untuk berkoordinasi, termasuk jika ada indikasi pelanggaran birokrasi, daripada nanti berlanjut dan jadi masalah. Demi menjaga netralisasi, teguran kita adalah teguran kasih sayang bukan karena kebencian, kita ingin menjaga marwah demokrasi, tumbuh berkembang, supaya tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah khususnya DKI Jakarta jadi tinggi.

"Teguran kita adalah teguran kasih sayang bukan karena kebencian, kita ingin menjaga marwah demokrasi, tumbuh berkembang, supaya tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah khususnya DKI Jakarta jadi tinggi" ujar Walikota Jakarta Pusat

Ketua Bawaslu Kota Jakarta Pusat, Cristian Nelson Pangke dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah dan mohon untuk kerjasamanya antar stakeholde dalam penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah, dan berharap agar proses Pilkada berjalan dengan baik dan kondusif sesuai dengan aturan hukum yg berlaku serta bersinergi dengan aparat penegak hukum.

"Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah dan stakeholder yang ada dalam penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah agar berjalan aman dan kondusif, sesuai dengan aturan hukum yg berlaku" pungkas Ketua Bawaslu. (HARI)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author