Buntut Penganiayaan Terhadap Wartawan Berujung Di Laporkan ke Polres Bogor

Buntut Penganiayaan Terhadap Wartawan Berujung Di Laporkan ke Polres Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogor, beritakita-id - Kasus penganiayaan terhadap wartawan (Ade Nuryogi) kini dilaporkan ke pihak yang berwajib Polres Bogor dengan nomer, No_Pol STT PL/B/1499/VIII/1024/SPKT/RES_BGR/POLDA JABAR. Laporan dibuat pada hari Minggu,18 Agustus 2024, Berdasarkan hasil visum dari RSUD Cibinong Kabupaten Bogor, korban mengalami luka memar dibagian muka, rontok tiga giginya, dibagian kaki dan badannya memar, akibat di pukul oleh angga beserta rekannya Oknum LSM HARIMAU. 

Kejadian bermula ketika dirinya sedang melintas di daerah pasar Citerup kearah Suka makur, bertemu dengan saudara Angga dan kemudian Angga meminta nya untuk ikut ke rumahnya di daerah Suka Makmur, sesampai dirumah Angga, terjadilah cekcok mulut antara keduanya di saksikan oleh RT setempat dan Orangtua Angga, dia kesal terhadap saya dan meminta saya tidak menelepon terus. 

Kemudian terjadilah pemukulan tersebut oleh Angga tiga kali hingga mengakibatkan korban copot tiga giginya, korban merasa takut dan meminta perlindungan kepada RT, namun orangtua Angga malah sempat berucap "udah untung lu gak dibakar" katanya

Menurut korban Ade Nuryogi kepada awak media ini tidak sampai disitu saja, ia di intimidasi karna Angga rupanya memanggil teman temannya yang berjumlah tujuh orang dari LSM HARIMAU, kemudian korban dibawa ke Pakansari oleh para oknum LSM tersebut.

Dilokasi korban pun mendapat intimidasi disiram airkopi panas, dibagian muka, dan dipukuli oleh para oknum LSM HARIMAU hingga sampai mengeluarkan darah. 

Kemudian dari pakansari korban dibawa ke hotel M_one oleh oknum tersebut di hotel korban juga masih sempat dipukuli juga" ucap korban kepada awak media ini hingga mulutnya banyak mengeluarkan darah 

Istri korban mencari keberadaan dirinya dan menyusul ke Hotel M_ one kejadian tersebut sekira pukul 21.00 WUB dan korban disuruh mengganti kaos yang berlumuran darah itu oleh oknum LSM tersebut, kemudian korban diantar pulang ke rumah nya di daerah citerep, korban Ade Nuryogi adalah wartawan di Media LOGIKA RAKYAT.ID 

Dan pada malam hari itu juga oknum LSM, tersebut mengambil dua unit sepeda motor milik korban salah satunya mereka ambil ke daerah Cikarang Jawa Barat. 

Dan berdasrkan kejadian tersebut diatas korban sudah melaporkan tindakan para oknum LSM ke Polres Bogor. Adapun perbuatan kedua belah pihak antara korban dan terlapor Angga ini sudah menjadi ranah kepolisian Polres Bogor dan pengadilan nanti yang memutuskan siapa yang bersalah dalam hal ini. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author