Gunakan DD Tahap I, Desa Pasirlaja Realisasikan Pembangunan Betonisasi Jalan Lingkungan

Gunakan DD Tahap I, Desa Pasirlaja Realisasikan Pembangunan Betonisasi Jalan Lingkungan

Smallest Font
Largest Font

BOGOR. Beritakita.id,- Desa Pasirlaja, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor mulai mengerjakan pembangunan betonisasi jalan lingkungan tahap I, tepatnya di Kp. Leuwikotok, RT. 004, RW. 005.

Menurut WI, warga yang ditemui awak media Beritakita.id, di lokasi kegiatan mengatakan, jalan lingkungan tersebut sudah sepantasnya diperbaiki, mengingat jalan yang tadinya paving blok sudah rusak parah/hancur karena sudah berusia kurang lebih 15 tahun.

"Jalan lingkungan tersebut sudah sepantasnya diperbaiki karena paving blok nya sudah pada hancur, dan sudah lama juga, sekitar 15 tahun yang lalu perbaikannya," Ujar WI, Kamis, 18 Juli 2024.

Semoga dengan adanya perbaikan jalan lingkungan ini, aktivitas warga semakin lancar, sehingga dapat meningkatkan perekonomian.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Pemkab Bogor, khususnya pemerintahan Desa Pasirlaja. Semoga semakin amanah dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Indonesia," ucap WI mengakhiri.

Pembangunan betonisasi jalan lingkungan yang anggarannya bersumber dari Dana Desa (DD) tahap I ini menghabiskan biaya sebesar Rp. 45 juta, dengan volume P. 325 x 1 x 0,08 meter. (Bb)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author