Kades Sumberagung Lantik Kaur Perencanaan Desa Terpilih

Kades Sumberagung Lantik Kaur Perencanaan Desa Terpilih

Smallest Font
Largest Font

LAMONGAN. beritakita.id,- Kepala Desa (Kades) Sumberagung, H. Sinto, S.P. Lantik serta lakukan pengambilan sumpah Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Desa yang baru, Ifa Aksana Fitriani.

Pelantikan serta pengambilan sumpah oleh Kades bertempat di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Jum'at 28 Juni 2024.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kades ini juga dihadiri Camat Modo, Sutadji, S.Kep., Ners., MAP, beserta stafnya, Danramil 0812/12, Kapten Inf. M. Jari beserta anggota, serta tokoh masyarakat Desa Sumberagung.

Dalam sambutannya, H. Sinto, SP., mengucapkan terima kasih kepada panitia penjaringan yang bekerja keras dalam melaksanakan penjaringan perangkat Desa sesuai peraturan. 

"Kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan selamat kepada Kaur Perencanaan Desa Sumberagung yang baru, semoga dengan bergabungnya Mbak Ifa (sapaan akrab Kaur Perencanaan yang baru) dapat memberikan warna baru di Pemerintahan Desa,” ungkap Kades.

Pada kesempatan ini, Camat Modo, Sutadji, S.Kep.Ners.,MAP, menyampaikan, harapan saya kepada Kepala Urusan Perencanaan yang baru, bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan sinergi, baik kepada Pemerintah Desa Sumberagung maupun kepada masyakarat pada umumnya.

"Semoga Kaur Perencanaan yang baru, bisa bekerja dengan amanah serta bersinergi, baik itu kepada Pemerintah Desa Sumberagung maupun kepada masyakarat pada umumnya,” ucap Camat.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Danramil 0812/12 Kapten Inf. M. Jari, menyampaikan, selamat bekerja kepada Mbak Ifa sebagai Kepala Urusan Perencanaan Desa Sumberagung. Dan saya berharap kepada rekan-rekan media, untuk mengambil sisi positif dari kegiatan ini, karena TNI dengan rekan media adalah mitra, segala sesuatu yang terjadi di Kecamatan Modo adalah wilayah saya, jadi untuk lebih jelas mengenai kegiatan di Kecamatan Modo bisa menemui saya atau anggota saya.

"Selamat bekerja kepada Kaur Perencanaan Desa yang baru, semoga kita semua dapat bekerja sama demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Lamongan yang kita cintai, khususnya Desa Sumberagung, Kecamatan Modo," Tutup Danramil 0812/12, Kapten Inf. M. Jari. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author