PERSUS, Komitmen Dukung Rudi Susmanto Untuk Kabupaten Bogor

PERSUS, Komitmen Dukung Rudi Susmanto Untuk Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogor, beritakita-id - Perkumpulan Relawan Rudi Susmanto(PERSUS) bergerak masif dan berkomitmen teguh untuk mendukung pencalonan Rudi Susmanto sebagai Bupati Bogor. Walaupun di tengah di tengah gonjang ganjing percaturan politik yang tak menentu.

Hal ini di gambarkan dengan aksen dan atau aksi nyata mereka dengan pemasangan banner baleho Rudi Susmanto di setiap sudut serta pemasangan Videotron dan atau gambar iklan berjalan pada mobil.

Seperti yang di sampaikan oleh ketua persus Natta alias gondrong, ini bentuk komitmen dan konsistensi kami kepada beliau (Rudi Susmanto) sebagai calon Bupati Bogor.

"Ini sudah menjadi komitmen dan konsistensi kami semua di persus untuk mendukung bapak Rudi Susmanto sebagai calon Bupati Bogor. Dan kegiatan kami ini tidak ada komando dari beliau, kami bergerak atas inisiatif sendiri atas kesadaran kami sendiri, karena kami sangat ingin beliau memimpin Kabupaten Bogor ini agar lebih maju lagi, lebih sejahtera dan berkeadilan lagi" ungkapnya. Minggu 14 Juli 2024.

PERSUS Kabupaten Bogor "ISTIMEWA "

Bersama Rudi Susmanto Kabupaten Bogor Lebih Maju, Berkeadilan dan Sejahtera. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author