PWRI Bogor Raya Gelar Rapat Diklat Jurnalistik Profesional

PWRI Bogor Raya Gelar Rapat Diklat Jurnalistik Profesional

Smallest Font
Largest Font

BOGOR, beritakita.id - Bertempat di ruang Media Center kantor DISKOMINFO Kab. Bogor tepatnya di Jalan Tegar Beriman Cibinong Organisasi  Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya menggelar rapat dalam rangka membahas persiapan gelaran akbar Diklat Jurnalistik Profesional Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWRI Bogor Raya, Selasa 20 Agustus 2024.

Selain membahas UKW yang akan diadakan di Tanggal 3 Oktober 2024, rapat yang dihadiri 22 anggota ini juga mewacanakan pembentukan Bidang usaha Koperasi yang tujuannya  tentu saja untuk mensejahterakan para anggota.

Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat SH., M.Kn sekaligus juga Inisiator pembentukan Koperasi ini dalam statementnya mengatakan

"Pendirian Koperasi ini semata mata untuk memberikan atau mewariskan hal hal baik untuk anggota Organisasi maupun untuk masyarakat Bogor yang Alhamdulilah ditandatangani oleh 22 anggota PWRI sekaligus juga pendiri Koperasi ini" terang Rohmat.

Tak lupa Rohmat pun mengucapkan terima kasih pada pihak DISKOMINFO yang telah mempasilitasi kebutuhan rapat ini, dan Dina Nababan serta Mega secara personal. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author