Rakorcab Partai Gerindra Resmi Usung Rudy Susmanto Sebagai Calon Bupati Kab. Bogor Periode 2024-2029

Rakorcab Partai Gerindra Resmi Usung Rudy Susmanto Sebagai Calon Bupati Kab. Bogor Periode 2024-2029

Smallest Font
Largest Font

Bogor, beritakita.id - Hasil Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra yang berlangsung di Hotel Lor-in Sentul Bogor, mengusung secara resmi Rudy Susmanto, S.Si, sebagai calon Bupati Kabupaten Bogor Periode 2024-2029. 

Mengawali sambutan, H. Iwan Setiawan Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan bahwa dirinya diperintahkan untuk mendeklarasikan saudara Rudy Susmanto dan ingin memastikan ke seluruh Kecamatan dan Desa terpampang gambar bakal calon Bupati Rudy Susmanto, bisa terpampang.

"Saya iningin memastikan di seluruh 40 Kecamatan, 435 Desa harus terpampang gambar Bakal Calon Bupati. Saya diperintahkan oleh pak Sekjen untuk Mendeklarasikan Saudara Rudy Susmanto, dan harus solid,” tegas H. Iwan Setiawan. Senin, (22 /07/2024).

H. Iwan Setiawan menyampaikan hanya mempunyai waktu singkat selama 4 bulan sebelum Pilkada. Partai memerintahkannya untuk segera membangun koalisi.

“Penting saya sampaikan karena waktu tinggal 4 bulan lagi, dan saya ditugaskan oleh pak sekjen untuk membangun komunikasi koalisi dengan rekan-rekan kami, para pimpinan partai,” jelasnya.

Ahmad Muzani Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra dalam sambutanya menyatakan, meskipun Partai Gerindra bisa mengusung sendiri, namun kerja sama politik dengan partai lain di Kabupaten Bogor tetap diperlukan.

“Hari ini Rudy resmi sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor, itu sebabnya saya minta dengan hormat kepada seluruh pengurus PAC, dan DPC untuk memenangkan Rudy di gang-gang di kampung-kampung di desa-desa,” tegas Muzani.

Muzani menambahkan, membangun Kabupaten Bogor tidak mungkin sendirian, sebab itu partai Gerindra tetap terbuka dengan kekuatan partai politik lainnya untuk sama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor.

Terlihat dalam acara Deklarasi tersebut para tokoh partai politik juga para calon bupati Kabupaten Bogor, diantaranya Sekjend DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzan, Alfiansyah (Komeng), Kang Dedi Mulyadi, Ade Ruhandi (Jaro Ade) Partai Golkar, Bayu Syahjohan, calon Bupati Partai PDI Perjuangan, Hj. Tuti Alawiyah (Ketua Komisi 3), Ferry Roveo Checanova, Partai PPP dan yang lainya. (HRI)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author