Kangen Kuliner Bali? 10 Nasi ini Bisa Kamu Temui di Jakarta
Share
Infografis

Kangen Kuliner Bali? 10 Nasi ini Bisa Kamu Temui di Jakarta

BeritaKita.ID-Bali itu memang lengkap banget ya. Selain punya banyak pantai yang keren, dunia kuliner di Bali juga memang kaya banget. Salah satunya adalah sajian nasi Bali yang jenisnya juga bermacam-macam.

Buat kamu yang lagi ngidam sama makanan Bali, daftar nasi Bali paling sedap ini bakal muasin kamu. Tenang aja, pilihan nasi yang halal juga ada kok!

1. Ayam Betutu Mbok Luh Serpong Utara
Selain punya ayam betutu, Mbok Luh juga menyajikan nasi ala Bali yaitu nasi jinggo yang udah lama jadi pilihan kuliner murah paling sedap di Bali. Lauknya lengkap dan sedapnya kebangetan deh!

2. Kedai Pawon Sae - Kelapa Gading
Kedai Pawon Sae ini juga punya nasi a la Bali yang nggak kalah sedap. Lauknya banyak dan bikin kenyang.

3. Warung Nyoman - Serpong Utara
Buat pilihan non-halal, kamu bisa mampir ke Warung Nyoman yang berlokasi di Serpong Utara. Pilihan nasi ala Balinya beragam, jadi bisa disesuaikan sama selera kamu.

4. Nasi Pedas Cili-cili - Pantai Indah Kapuk
Dilengkapi dengan sambal matah, berbagai lauk yang disajikan dalam sepiring nasi pedas dari Nasi Pedas Gili Gili ini kabarnya sedap banget. Sambalnya jadi andalan karena punya rasa yang bikin nagih. Penasaran buat nyoba?

5. Little Ubud - Green Ville
Nah kalau yang satu ini udah terkenal sebagai salah satu restoran Bali paling digemari di Jakarta. Kualitas nasi Balinya nggak perlu ditanya lagi deh.

6. Sate Khas Senayan - Menteng
Ternyata, Sate Khas Senayan punya sajian nasi Bali juga. Wah pengalaman makan kamu di restoran yang terkenal ini jadi makin lengkap deh dengan adanya nasi Bali.

7. Nasi Pedes & Bebek Crispy Dewata - Serpong Utara
Kabarnya, selain punya lauk seabrek dan enak-enak, Nasi Pedas Dewata ini punya pelayanan yang baik. Lauknya lengkap banget, pengalaman makan a la Bali kamu patut dicoba nih di tempat yang satu ini.

8. Bengkel Perut - Pantai Indah Kapuk
Kalau di Bengkel Perut, nasi Bali yang disajikan nggak pakai basa basi. Namanya Nasi Babi Sambal Matah dan porsinya lumayan bikin kenyang. Nggak pakai tambahan lauk lain biar kamu fokus sama babi dan sambal matahnya.

9. Taliwang Bali - Penjaringan  
Lagi jalan-jalan di Mall Emporium terus mendadak laper dan ngidam makan nasi Bali yang sedap? Cobain aja mampir ke Taliwang Bali dan nyobain nasi Bali mereka yang rasanya otentik.

10. Pig Hunter - Sunter
Ini dia salah satu restoran yang lagi terkenal banget di kalangan penggemar babi di Sunter, Pig Hunter! Banyak banget orang yang suka makan disini karena sajian babinya enak-enak. Termasuk Nasi Babi Gulingnya.

Sumber: qrsved.com