Resmi Menjadi Pasutri, Segini Mahar Pernikahan yang Diberikan Atta kepada Aurel
Share
Nasional

Resmi Menjadi Pasutri, Segini Mahar Pernikahan yang Diberikan Atta kepada Aurel

 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri per hari ini, Sabtu (3/4/2021).

Keduanya menggelar akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB. Anang Hermansyah secara langsung menikahkan putrinya.

Dalam proses ijab kabul itulah, terungkap mahar pernikahan yang diberikan Atta Halilintar kepada Aurel. Atta tak memberikan mahar berupa perhiasan ke Aurel. Dia memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai yang jumlahnya sama dengan tanggal akad nikah mereka, Rp342.021.

"Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp342.021 tunai," ucap Anang," seperti dilihat INDOZONE dalam video di YouTube Miftah's TV.

Dengan sekali tarikan nafas, Atta mengucapkan ijab kabul dengan suara yang lantang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Atta. 

Suasana haru terasa begitu jelas di momen sakral pernikahan Atta dan Aurel.

Melaksanakan pernikahan di tengah pandemi Covid-19, keduanya tetap menerapkan protokol kesehatan. Atta dan Aurel tampak mengenakan masker dalam prosesi akad nikah. Begitu juga dengan para tamu undangan yang hadir.

Di momen sakral ini, Atta dan Aurel terlihat memakai busana bernuansa putih. Atta mengenakan beskap dan celana panjang warna putih dengan peci berwarna senada. Sedangkan Aurel tampak begitu cantik dalam balutan kebaya warna putih.

 

Sumber : Indozone.id