Seluruh Kepala Desa Kab. Lamongan Adakan Tasyakuran Akbar Atas Perpanjangan 2 Tahun Masa Jabatan 

Seluruh Kepala Desa Kab. Lamongan Adakan Tasyakuran Akbar Atas Perpanjangan 2 Tahun Masa Jabatan 

Smallest Font
Largest Font

LAMONGAN. Beritakita.id,- Seluruh Kepala Desa Kabupaten Lamongan hadiri Tasyakuran akbar atas penambahan 2 tahun masa jabatan.

Bertempat di gudang milik H. Toni Hartono, di jalan Dusun Tanjungkulon, Desa Munungrejo, Kecamatan Ngimbang-Lamongan, acara Tasyakuran akbar berlangsung sangat meriah dan penuh sukacita, Senin, 29 Juli 2024. 

H. Toni Hartono melalui humasnya, yakni cak Prapto menyampaikan, tujuan dari acara Tasyakuran ini untuk memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi, demi kesejahteraan serta kemajuan Kabupaten Lamongan. 

“Kami sebagai tuan rumah merasa bangga diberi kepercayaan untuk melaksanakan acara sebesar ini. Dimana pada kesempatan ini acara dihadiri (Kerawuhan) orang orang hebat dari Kabupaten Lamongan," ungkap Cak Prapto.

Cak Prapto melanjutkan, semoga Pak YES bisa sinergi dengan seluruh Kepala Desa atas perpanjangan 2 tahun masa jabatan, serta nantinya mampu berkelanjutan menjabat kembali hingga tahun 2029 menata Lamongan lebih baik lagi dan istimewa (Megilen).

"Tanpa ada maksud dan unsur apapun, pada moment ini kami memberikan souvenir berupa baju bergambar Pak YES sebagai kenang-kenangan di masa jabatan Yuhronur Efendi,” pungkas cak Prapto.

Pantauan awak media, dari 27 Kecamatan di Kabupaten Lamongan, hadir semua, berikut Camat serta seluruh Kepala Desa, yang absen pun izin karena berhalangan dan ada perwakilan.

Acara Tasyakuran akbar atas perpanjangan 2 tahun masa jabatan Kepala Desa ini berjalan lancar dan kondusif. ("")

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author