SMP Negeri 16 Kota Bogor Gelar Perpisahan dan Pelepasan Kelas IX Angkatan 24 TA. 2023-2024 Sekdis Pendidikan : Saya Berpesan Untuk Tidak Terlalu Mewah Dalam Menggelar Acara Perpisahan, Cukup Sederhana

SMP Negeri 16 Kota Bogor Gelar Perpisahan dan Pelepasan Kelas IX Angkatan 24 TA. 2023-2024 Sekdis Pendidikan : Saya Berpesan Untuk Tidak Terlalu Mewah Dalam Menggelar Acara Perpisahan, Cukup Sederhana

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Beritakita.id - SMP Negeri 16 Kota Bogor menggelar acara Perpisahan dan Pelepasan Kelas IX Angkatan 24 TA. 2023-2024 dengan usung tema "Gapai Cita-citamu Setinggi Langit, Sukses Dimasa Mendatang"

Bertempat di Gedung Putih TIO MA Jl. Soleh Iskandar No. 5 RT. 002 RW. 012 Kota Bogor Jawa Barat. Selasa, (25/06/2024).

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan sambutan-sambutan.

Sambutan pertama, pertanggung jawaban Ketua Panitia, disusul sambutan dari Kepala Sekolah dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor

Buchori sebagai kepala Sekolah dalam sambutanya menyampaikan rasa syukurnya jika tahun dapat melepaskan anak-anak didiknya dari angkatan 24 untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

"saya berharap agar anak-anak dapat menjaga nama baik almamater dan semoga ilmunya mudah-mudahan bermanfaat bagi masa depannya kelak” tutur kepala sekolah.

Hendres Deddy Nugroho, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor mewakili Kepala Dinas, berpesan untuk tidak terlalu mewah dalam menggelar acara-acara perpisahan, karena masih banyak biaya yang akan dibutuhkan anak-anak untuk masuk sekolah ke jenjang berikutnya, Sekdis juga sampaikan permohonan maaf dari Kepala Dinas tidak bisa datang karena ada acara dinas di tempat lain.

"Saya berpesan dalam kegiatan untuk tidak terlalu mewah dalam menggelar acara-acara perpisahan cukup sederhana karena masih banyak biaya yang akan dibutuhkan anak-anak untuk masuk sekolah ke jenjang berikutnya" himbau Sekdis 

Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan berbagai atraksi tari-tarian kemudian dibacakan juga anak-anak yang berprestasi diantaranya mewakili Kelas 9.6, juara 1 yaitu M. Reyhan dan Juara 2 diraih oleh Caesar Cornelius, juara 3 diraih Asti.

Kegiatan diakhiri doa penutup dan foto bersama dengan wali kelas masing-masing.

Selamat kepada anak-anak yang berprestasi.! Gapai Cita-citamu Setinggi Langit, Sukses Dimasa Mendatang. (HRI)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author